Wow!! Ini dia 4 Wisata Pulau di Padang

Wisata Padang-  Indonesia memiliki ragam wisata menraik nan mempesona, Berikut ini ini saya sudah merangkum 4 destinasi wisata pulau yang sangat mempesona yang ada di kota padang.

Pulau Pasumpahan


Hamparan pasir putih di pulau ini akan menyambut anda saat anda datang berkunjung ke pulau cantik kota padang ini. Keindahan pantai dan alam nawah laut di pulau ini membuat pulau ini ramai di datangi para wisatwan yang hendak menikmati keindahan pulau pasumpahan ini. Wisata pulau di padangyang satu ini berda di kecamatan Bungkus kelurahan Bungkus selatan klota padang.

Pulau Sikuai


Pulau ini berada di perairan barat sisi Sumatra bagian barat. Masih satu kecamatan dengan pulau Pasumpahan pulau sikuai banyak di datangi para wisatwan baik lokal maupun luar. Pulau ini memiliki bentangan pasir putih yang sangat indah. Singkuai sendiri memiliki resort mewah dan beberapa fasilitas mewah lainya dapat anda jumpai di pulau ini.

Pulau Sirandah



Pulau Sirandah memiliki lokasi yang cukup dekat dengan bandara Minangkabau. Hanya membutuhkan waktu dua jam saja untuk menuju Sirandah dari bandara Minangkabau. Wisata paling baru di padang membuat Sirandah ramai di kunjungi para wisatawan. Pulau ini memiliki luas sekitar 10 hektar dengan pemandangan pasir putih yang membentang luas di pesisir pantai nya. Ombak di pantai Sirandah cukup tenang sehingga menciptakan suasana tenang nan asri.

Pulau Pagang


Baca Juga  : Hamparan Granit Cantik di Pantai Penyabong Belitung

Pulau ini baru-baru ini di resmikan menjadi ikon indah wisata kota padang. Sama seperti ketiga pulau di atas. Pulau ini memiliki hamparan pasir putih yang luas. Ragam terumbu karang dan biota laut yang masih terjaga membuat pulau ini banyak di buru bpara wisatwan yang sangat menggilai snorkeling.  Berada di kabupaten pesisir bagian selatan kota padang. Untuk anda yang suka traveling keliling Indonesia, pulau ini sangat bagus di jadikan destinasi wisata anda dan keluarga. Keindahan pulau ini sudah tersohor ke berbagai pelosok negri.


itulah 4 wisata pulau di kota padang yang sangat mempesona yang dapat menjadi rekomendasi wisata anada.

 

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Objek Wisata Sumedang yang sangat Instagramable

Hamparan Granit Cantik di Pantai Penyabong Belitung

7 Rekomendasi Wisata Sejarah paling Populer