5 Objek Wisata Sumedang yang sangat Instagramable


Ragam budaya dan keindahan pariwisata bumi pertiwi tidak pernah habis di makan zaman. Berikut ini kami telah merangkum 5 objek wisata alam menarik yang wajib anda kunjungi yang ada di Sumedang, Jawa Barat.

 

Kebun Teh Margawindu

Perkebunan teh Margawindu ini merupakan salah satu objek wisata alami dengan pemandangan hijau nan mempesona. Suasana asri dan sangat instagramable di lokasi objek wisata ini membuat objek wisata yang satu selalu ramai di buru wisatawan domestik. Wisata ini berlokasi di Desa Citengah, Sumedang Jawa Barat.

Puncak Damar Baros Jatigede

Dari atas puncak ini wisatwan dapat melihat keindahan objek wisata waduk Jatigede yang di kelilingi oleh deretan pegunungan dan bukit-bukit di sekitar objek wisata ini. Berbagai wahana menarik bagi para wisatawan di tawarkan di objek wisata alam yang sangat mempesona ini. Objek wisata ini merupakan salah satu objek wisata alam yang masih sangat terjaga kelestarian alam nya.

Arung Jeram Pangcalikan

Wisata arung jeram yang menjadi objek wisata favorit para pecinta olah raga air yang satu ini. Wisatawan yang menikmati olah raga air yang satu ini akan merasa tertantang dan terpacu adrenalinya. Kondisi air yang sangat memungkinkan untuk olah raga air arum jeram membuat objek wisata di sungai Cipeles ini selalu ramai di buru para wisatwan domestik.

 

Situ Cilembang Sumedang

Objek wisata alami yang satu ini memiliki keindahan panorama alam yang sangat instagramable. Biru nyair situ dan kondisi alam yang masih sangat terjaga membuat objek wisata yang satu ini kerap menjadi lokasi berburu spot foto instagramable oleh beberapa wisatwan. Warna biru yang ada di situ ini merupakan warna biru pantulan dari langit langsung yang menerobos kejernihan situ Cilembang ini.

 

Paralayang Batu Dua Gunung Lingga

Objek wisata paralayang ini selalu ramai di kunjungi wisatwan yang mencintai hobi ektrim yang satu ini. Dari ketinggian 930 meter di atas permukaan laut ini anda akan menikmati pesona alam yang sangat mempesona dan asri. Sensasi terbang dari atas ketinggian ini wajib anda coba bagi anda para pecinta olah raga alam yang sering melakukan paralayang di berbagai objek wisata paralayang Indonesia kurang lengkap rasa nya jika belum mencoba objek wisata alam yang satu ini.

 

Itulah ke lima objek wisata Sumedang yang wajib anda kunjungi. Selain kelima objek wisata tersebut masih banyak objek wisata lainnya yang memiliki pesona alam yang sangat menawan yang wajib anda kunjungi yang ada di bumi pertiwi Indonesia. Beberapa objek wisata tersebut antara lain yaitu, Objek Wisata Hutan Mangrove. Objek Wisata Cirebon, Objek Wisata di Sumatera, Objek Wisata Bukit Bintang, Objek Wisata Banyuwangi, Objek Wisata Jambi, Objek Wisata Batang Hari dan masih banyak lagi objek wisata lainnya yang wajib anda kunjungi dan nikmati pesona alam nya. Baca juga artikel terkait lainnya seputar dunia pariwisata yang ada di portal ayotraveling.com untuk menambah rekomendasi wisata anda dan keluarga.

 

 

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hamparan Granit Cantik di Pantai Penyabong Belitung

7 Rekomendasi Wisata Sejarah paling Populer