Hamparan Granit Cantik di Pantai Penyabong Belitung


Wisata pantai penyabong yang berada di Belitung merupakan salah satu rekomendasi wisata terbaik yang wajib anda kunjungi saat anda berwisata di pulau Belitung. Objek wisata bahari ini berada di daerah wisata Membalong.

Pemandangan batu granit yang terdapat di sekitar pantai akan menjamu anda saat anda berwisata di wisata alam nan mempesona ini. Pantai yang memiliki warna pasir putih dengan kondisi alam yang masih sangat terjaga membuat wisata Pantai Penyabong ini ramai di kunjungi wisatwan dari berbagai pelosok negri.


Deru ombak kecil yang perlahan menambrak karang di temani semilir angin membuat suasan di sekitar pesisir pantai ini sejuk dan mempesona. Pesona keindahan pantai ini semakin sempurna dengan pemandangan deretan pulau-pulau yang berada di tengah-tengah lautan.

Beberapa penginapan dengan di lengkapi ragam fasilitas menarik akan membuat liburan anda di objek wista Pantai Penyabong ini semakin memepesona.

Baca Juga : Wow!! ini dia 5 Lokasi Wisata Malam Indonesia paling Populer dan Instagramable

Selain pemandangan batu granit anda juga dapat menyaksikan pemandangan pepohonan yang menjulang tinggi di sekitar pantai yang membuat wisata anda semakin menarik dengan beragam keindahan alam yang ada di PantaiPenyabong.

Pemandangan indah di deretan gugus pulau di tengah lautan juga dapat anda nikmati dengan cara menaiki batuan granit yang tinggi. Dari atas ketinggian batu granit anda dapat melihat pemandangan laut lepas dan pulau-pulau kecil yang sangat memepsona yang ada di sebrang pantai.


Selain objek wisata pantai Indonesia masih memiliki ribuan objek wisata lainnya yang wajib anda kunjungi dan nikmati keindahan nya.

Nah gimana? Sudah tau mau berlibur ke objek wisata pantai atau pulau mana. Jangan lupa membawa keluarga dan teman-teman anda saat akan mengunjungi wisata pulau-pulau dan pantai cantik Indonesia. Terima kasih telah membaca artikel ini. Baca juga artikel terkait dunia pariwisata lainnya yang ada di blog ini yang dapat menambah rekomendasi wisata anda.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Objek Wisata Sumedang yang sangat Instagramable

7 Rekomendasi Wisata Sejarah paling Populer